Auto Followers Instagram Dengan Android - Vision Phreaker

TERKINI

Selamat Datang

Selasa, 31 Oktober 2017

Auto Followers Instagram Dengan Android

      Selamat datang di blog saya lagi, sekarang saya akan share cara baigaimana cara dapat follower gratis tanpa harus mengikuti orang lain,dll. Jadi ini murni Panel Instagram, satu jam kita bisa tambah follower minimal 25. Sekarang hitung 24 x 25 = 600 . lumayan banyak kan? dari pada kita beli 1000 follower yg harganya 10-25 rb. mending kita pakek cara ini. ini sebagai bukti saya udah mencoba.langsung saja mari kita mencoba.

Sekerang langsung ke bahan-bahannya:
1. Device masing-masing
2. Download APK
3. Siapkan Kopi sebagai teman menunggu :)
Ikuti langahnya :
1. Instal APK tadi di android agan masing-masing
2. Lalu buka, pilih di menu tersebut instagram tools
3. Lalu pilih Auto Followers
4. Kita login ke instagram masing-masing, jangan takut jika memasukan password saya jamin aman.Jika ada pemberitahuan langsung buka Instagram lewat aplikasi ori instagram lalu klik "itu saya"
5. Plih Get Followers. dah tunggu beberapa menit follower anda akan bertambah
Semoga artikel ini bermanfaat untuk kawan-kawan.selalu kunjunggi blog saya agar saya semangat untuk membuat artikel seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar